Canakkkale 1915

Film ini menceritakan tentang Kampanye militer Turki selama Perang Dunia Pertama di Semenanjung Gallipoli pada tahun 1915. Khususnya dari sudut pandang Sersan Mehmet Ali (Ali Ersan Duru) dari Biga, Kopral Seyit, dan banyak lainnya. Para pejuang Turki tersebut berjuang sampai titik darah penghabisan demi membela negaranya dan mengalahkan Sekutu yang mempunyai kekuatan jauh lebih besar.

(4267)

About The Author
- "Perjuangan Milik Kita, Kemenangan Milik Allah"

3 Comments

  • aku ini GOOD LOOKING
    Reply

    dari sekian film turki yg sy tonton di web TSI, baru ini liat ada kolonel mustafa kemal, apa yg dimaksud itu adalah mustafa kemal ataturk presiden pertama republik turki? disini seolah-olah dia ikut berjuang mempertahankan tanah wilayah kekuasaan ottoman, apa benar sejarahnya seperti itu atau memang karena film ini dibuat secara subjektif oleh tim produksi film? mengingat, yang kita tahu, mustafa kemal ini adalah otak dari hancurnya kekhilafahan ottoman.

    sebelumnya terimakasuh kpd timTSI krn telah banyak melakukan kontribusi dakwah melalui usahanya dalam menerjemahkan banyak film, insyaAllah kami dapat menyaring apa yg sekiranya benar dan salah dari sejarah2 yg difilmkan ini.

  • Ai
    Reply

    @aku ini goodlooking yang saya ketahui cerita ini diambil dari novel yang ditulis oleh penggemar mustafa kemal. Sejarahnya ada tetapi mungkin dilebih-lebihkan. Wallahu a’lam.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>