Deliler 2018 [HD] – Subtitle Indonesia

Satu unit kecil kavaleri tentara Usmani, adalah judul film yang menghadirkan konflik antara Vlad III (Dracula) dan Sultan Mehmed II

Deliler, yang berarti orang-orang gila, adalah kavaleri Tentara Usmani, yang mengguncang seluruh dunia. Kisah kavaleri-kavaleri ini, yang utamanya bertindak sebagai pasukan kejut di garis depan dengan menggunakan taktik gerilya, telah diadaptasi menjadi sebuah film.

Dalam film ini, Pangeran Rumania Vlad III Dracula mengeksekusi duta besar Usmani yang dikirim oleh Sultan Mehmed II antara tahun 1458 dan 1460. Kemudian, Sultan Mehmed memerintahkan Baba Sultan untuk membunuh Vlad Dracula. Baba Sultan mengirim Deliler, yang terdiri dari tujuh orang, dari Edirne ke Targovişte di Rumania: Gökkurt, Çebi, Suskun, Adsız, Mübariz, Kongar dan Aşgar.

Ketika Deliler melewati desa Alaca, mereka menyadari sesuatu sedang terjadi: Beberapa gerombolan anak buah Vlad menjarah desa. Seorang pandai besi berdiri di depan gerombolan dan terbunuh; gerombolan itu mengelilingi putrinya Alaca, dan Deliler menyelamatkannya. Alaca dan seorang bayi yang ibunya terbunuh bergabung dengan Deliler. Mereka pergi ke kastil Vlad untuk mengeksekusinya.

(15036)

About The Author
- "Perjuangan Milik Kita, Kemenangan Milik Allah"

23 Comments

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>