Teşkilat ( Intelijen Turki ) Episode 1

Sinopsis
Teşkilat adalah intelijen rahasia republik Turki yang bertugas khusus untuk menghancurkan konspirasi elit global yang ingin melemahkan republik Turki.

Episode 1 adalah pengenalan tokoh utama serial ini yaitu Sardar Kılıç Arslan (diperankan oleh aktor Çağlar Ertuğrul), seorang yatim piatu korban vandalisme anti TAurki di Jerman. Dia kemudian diasuh oleh negara Turki melalui salah satu diplomat Turki di Jerman bernama Mete. Mete inilah yang mendidik Sardar hingga menjadi agen yang tangguh hingga ketika Mete membentuk teşkilat, dia merekrut Sardar menjadi anggotanya.

Selain Sardar, teşkilat terdiri atas Zahra (ahli strategi), Ozai (ahli analisis gambar), Pınar (Ahli penyamaran), Hakkı dayı (serigala tua), dan Hulki (si tukang pukul, dijuluki Hulki karena postur tubuhnya yang besar seperti Hulk). Selanjutnya başkan Mete juga akan merekrut putra kandungnya, Gürcan (hacker klas kakap) sebagai pelengkap tugas Ozai, menjadi mata bagi teşkilat.

Serial action ini tidak ketinggalan juga menyuguhkan cerita dramatis karena para anggota teşkilat harus dianggap sudah mati oleh keluarganya, sehingga keberadaan mereka betul-betul terjaga kerahasiaannya. Mereka semua dikabarkan tewas dalam sebuah kecelakaan pesawat saat menjalankan misi rahasia negara

(4177)

About The Author
- "Perjuangan Milik Kita, Kemenangan Milik Allah"

3 Comments

  • Amru
    Reply

    Alhamdulillah, muncul film baru yang sangat bermanfaat untuk dijadikan pelajaran buat umat islam, semoga film-film di TSI ini bisa jadi contoh, pengalaman dan pengajaran bagi seluruh umat islam didunia ini dalam menyikapi lajunya serangan2 (serangan politik, opini, maupun serangan fisik) yang dilakukan oleh kaum kafir yang sedang berupaya menghancurkan aqidah islam dengan segala daya, cara dan upaya. Umat islam harus pintar dalam memerangi tipu daya kaum kafir, Allahu Akbar….!!!

  • Subhi
    Reply

    Teşkilat adalah intelijen rahasia republik Turki yang bertugas khusus untuk menghancurkan konspirasi elit global yang ingin melemahkan republik Turki.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>