Tozkoparan Season 2 Episode 23

Mete, yang tersesat di hutan, ditemukan oleh Celal dan dibawa ke perkemahan dengan gembira. Ketertarikan Celal pada anak-anak, terutama pada Mete, menambah kegelisahan Salih Hodja. Meskipun dia ingin mengungkapkan niat rahasia Celal, itu tidak akan semudah yang dia pikirkan.

Mete, menepati janjinya kepada Celal karena Mavi Ay kalah dalam lomba sebelumnya, mengizinkannya untuk melatih dirinya sendiri. Pendidikan khusus yang diberikan oleh Celal bertentangan dengan semua yang Mete ketahui sebelumnya. Situasi ini menyebabkan kerusuhan antara tim Mavi Ay


Di sisi lain, Mavi Ay, yang percaya bahwa Karayel memenangkan lomba sebelumnya dengan curang, membuat rencana untuk mengungkap kecurangan ini. Untuk membuat Karayel berbicara, desain pendeteksi kebohongan Burak akan menghadirkan momen-momen menyenangkan di Perkemahan.

Agar Cihan dapat meninggalkan hari-hari yang bermasalah, Kerime masuk dan membawa Yasemin bersamanya dan menjalankan rencananya. Mengetahui bahwa Nevzat terlibat dalam pengusirannya dari sekolah, Cihan akan memiliki kesempatan di kamp untuk berbagi kartu asnya dengan Nevzat.

Fakta bahwa Mete berada di bawah pengaruh Celal dan perubahan membawa Elif, yang gelisah tentang situasi ini, menjauh dari Mete dan tiba-tiba dekat dengan Sinan. Sementara Mete dan Sinan bertatap muka tentang Elif; Sebuah kejadian tak terduga yang menimpa Elif akan mempertemukan mereka berdua.

(616)

About The Author
- "Perjuangan Milik Kita, Kemenangan Milik Allah"

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>