Episode 2 – Uyanış-Büyük Selçuklu [ Kebangkitan Seljuk Agung ]

Sencer dan Tapar, yang membawa Elçin Hatun dari Suku Anatolia untuk membawanya ke Isfahan, terjebak dalam perangkap maut oleh para pemberontak di Anatolia dalam perjalanan balik ke Isfahan. Bagaimana Sencer dan Tapar akan menyingkirkan jebakan yang mereka masuki ? Apakah mereka dapat mencegah kemungkinan perang yang akan dimulai antara orang-orang Turki Anatolia dan Seljuk?


Di satu sisi, Batınis mencoba untuk “menghancurkan Seljuk dari dalam”, di sisi lain, Bizantium akan memulai serangan mereka dari luar! Apa yang akan dilakukan Melikşah dan Sencer dalam menghadapi serangan ini?
Di antara semua itu, bagaimana ‘tamu’ yang datang ke Istana Seljuk akan mengubah keseimbangan di istana?


Di sisi lain, Melikşah, yang menyerahkan putranya bertahun-tahun yang lalu demi negaranya, mendesak Nizamülmülk untuk menunjukkan putranya kepadanya. Apa yang akan dilakukan Nizamülmülk, Apakah kemunculan putra Melikşah akan menimbulkan bahaya baru bagi negara?
Bagaimana Sencer mengatasi api yang jatuh di dalam hatinya sementara Melikşah membara dengan kerinduan untuk melihat putranya?

(7000)

About The Author
- "Perjuangan Milik Kita, Kemenangan Milik Allah"

10 Comments

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>