• Home
  • »
  • Videos
  • »
  • Kudüs Fatihi Selahaddin Eyyubi Episode 18
Kudüs Fatihi Selahaddin Eyyubi Episode 18
Next Video
Mehmed: Fetihler Sultanı Episode 5
Cancel
34 Like
8 Dislike Click to dislike this
Watch Later
Report
Turn Off Light
More
Please login to report!
Kudüs Fatihi Selahaddin Eyyubi Episode 18
March 27, 2024
like 34 likes
dislike 8 dislikes
Share

Avram yang merebut tabut perjanjian memberi perintah untuk membunuh Sultan Nureddin. Saladin, yang mengambil tindakan untuk menyelamatkan Nureddin, tidak berhasil meskipun telah berusaha sekuat tenaga. Sultan Nureddin terluka parah oleh Gregor dan terjatuh ke sungai.

Meski terluka parah, Salahuddin melompat ke sungai mengejar Sultan Nureddin. Kabar Sultan Nureddin terjatuh ke sungai dengan luka serius membuat heboh istana. Sementara itu, Mevdud mengambil tindakan dan melakukan pencarian di tempat hilangnya Nureddin. Meski Salahuddin berhasil keluar dari sungai tempat ia terjatuh, namun ia terluka parah. Terlepas dari segalanya, dia berangkat untuk mencari Nureddin.

Dari hasil pencarian, Mevdud menyimpulkan Sultan Nureddin telah meninggal dunia. Setelah itu, ia mengambil tindakan untuk membalaskan dendam saudaranya dan naik takhta untuk mencegah negara jatuh ke dalam kekacauan. Namun Salahuddin sampai pada titik ini dan mengatakan bahwa Sultan Nureddin masih hidup. Mereka harus menemukannya bagaimanapun caranya. Mevdud menganggap sikap Salahuddin ini sebagai konspirasi melawan dirinya. Sirkuh, yang setuju dengan Salahuddin, menyuruh Isfahani dan Melike pergi dari istana. Langkah ini mengarah pada dualisme dalam negara.

Avram, yang bertanggung jawab atas semua kejadian ini, berpikir bahwa dia mendekati tujuan akhirnya. Sekarang dia memiliki tabut perjanjian. Dia akan mengambil tindakan dengan kekuatan ekonomi dan militer yang dia miliki dan akan melakukan yang terbaik untuk menjatuhkan Damaskus, ibu kota Negara Zengi, di mana dia tahu bahwa kekacauan internal telah dimulai.

Apakah Sultan Nureddin yang ketidakhadirannya menimbulkan gejolak besar dan konflik antar penguasa, masih hidup? Akankah itu ditemukan? Akankah bahaya yang mendekat dari koalisi Tentara Salib-Yahudi mampu melengserkan Damaskus? Akankah Avram mampu mencapai tujuan besar yang telah diidam-idamkannya selama bertahun-tahun? Menanggapi semua itu, komplikasi apa yang akan ditimbulkan oleh Mevdud yang merebut tahta tersebut? Akankah Salahuddin mampu menyelamatkan Negara Zengi dari kebuntuan yang dialaminya?

Prev
Harun Ar-Rasyid Episode 14
March 27, 2024
Next
Mehmed: Fetihler Sultanı Episode 5
March 27, 2024

One Comment

  1. Riza

    Sukron

    March 29, 2024

Leave us a comment